IBX5980432E7F390 Strategy Trading Terbaik di Dunia - Forexnessia

Strategy Trading Terbaik di Dunia

Strategy Trading Terbaik di Dunia


Adakah Strategy Trading Terbaik di Dunia.....?
Saya jawab ADA dan saya sekarang menggunakanya...

Kenapa saya katakan terbaik didunia...? karena strategy inilah yang mengantarkan saya menjadi trader profit konsisten. ada banyak strategy diluar sana bahkan mungkin jutaan strategy trading.. dan parahnya saya pernah mencoba banyak strategy trading diluar sana tapi hasilnya NOL besar.. 

Kalau aku ingat-ingat jaman belajar dulu membuat saya tersenyum bahkan mungkin tertawa terbahak-bahak dan juga menyesal. dan saya tidak menyalahkan semua itu karena itu proses. sebuah proses sangat indah bila kita jalani dengan semangat pantang menyerah.

Berbagai macam indikator saya coba mulai yang panah, bulat, sampai candle tak keliatan... indikator kasih signal BUY saya buy eh market turun, dan begitu pula sebaliknya,,, seakan2 market membodohi saya bahkan saya nampak di permainkan oleh market... 

setelah merenung beberapa hari dan mencari cara bagaimana kita bisa entry sebelum market bergerak agar kita tepat berada waktu momen perubahan trend itu terjadi....
dan Alhamdulilah Allah SWT memberi saya jalan sebuah strategy trading yg mungkin semua orang sudah tahu bahkan pernah mencobanya.. strategy trading yang sangat mudah bahkan mungkin strategy leading.. kenapa saya bilang begitu, karena dengan strategy ini saya bisa memprediksi arah market mulai dari perjam, hari hingga bulanan... sangat mengagumkan memang... 

dengan strategy yg saya teliti hingga dalami selama berbulan-bulan akhirnya menuai hasil yang sangat maksimal bahak akurasi sangat tinggi. saya menggunakan Trend Line, Fibonacci, dan Bollingerband.  

Ini beberapa contoh hasil analisa atau lukisan saya :

Bagaimana....? Indah bukan lukisan saya... ya begitulah market sangat bisa diprediksi arahnya. dengan strategy ruang lukis ini trading saya menjadi sangat santai dan sangat nyaman, karena saya tahu kapan harus Open Posisi, dimana saya tempatkan Stop Loss dan Take Profit yang baik. 

Jika anda berminat belajar melukis di MT4 seperti yang saya lakukan silahkan hubungi saya melalui LINK INI  #Enjoy


 #RUANG LUKIS FOREXNESSIA#





Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "Strategy Trading Terbaik di Dunia"