IBX5980432E7F390 Fundamental: Employment Situation - Forexnessia

Fundamental: Employment Situation


Definisi: Laporan ini berisi daftar angka payroll jobs pada bisnis-bisnis non-pertanian dan instansi pemerintah. Tingkat pengangguran, penghasilan per jam dan mingguan rata-rata, dan panjang pekan kerja rata-rata juga tercantum dalam laporan ini. Rilis ini adalah statistik ekonomi yang paling diamati secara ketat karena faktor timeliness, akurasi dan pentingnya sebagai sebuah indikator aktivitas ekonomi. Oleh karena itu, memainkan peran besar dalam mempengaruhi psikologi pasar keuangan selama sebulan.

Kegunaan: Non-farm payroll adalah indikator bertepatan pertumbuhan ekonomi. R Greate peningkatan dalam pekerjaan, semakin cepat pertumbuhan ekonomi total. Tingkat pengangguran yang menguat dihubungkan dengan ekonomi yang berkontraksi dan suku bunga menurun. Sebaliknya, penurunan pada tingkat pengangguran dihubungkan dengan perluasan ekonomi dan berpotensi meningkatkan suku bunga. Ketakutan adalah bahwa upah akan meningkat jika tingkat pengangguran menjadi terlalu rendah dan para pekerja sulit untuk ditemukan. Perekonomian dianggap pada pekerjaan penuh saat pengangguran adalah antara 5,5% dan 6,0%. Jika penghasilan rata-rata meningkat tajam, mungkin menjadi indikasi inflasi potensial. Ketika pekan kerja rata-rata tren lebih tinggi, meningkatkan perkiraan tenaga kerja tambahan.

Sumber: Bureau of Tenaga Kerja Stati stics,-ULS. -Departemen Tenaga Kerja.

Ketersediaan: Pertama hari Jumat bulan pada pukul 8:30 am ET. Data adalah untuk sebulan sebelumnya.

Frekuensi: Bulanan.

Revisi: Data tersebut direvisi per bulan untuk bulan sebelumnya. Revisi-revisi ini terkadang dapat menjadi substansial. Ada juga sebuah revisi tahunan di bulan Juni.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru: