IBX5980432E7F390 Trade Bank - Forexnessia

Trade Bank

OK langsung saja kita bahas entry yang saya lakukan pada market EU  lihat gambar di bawah ini
Trade Bank

seperti biasa, akan saya sedikit jelaskan tentang entry saya dalam gambar diatas
  • Sejak pagi market hanya sideway kecil-kecil dimana candlenya berukuran tidak ada yang melebihi 20pip, artinya jika ada CB antara jam 2,3,4 sore dengan ukuran candle minimal 32 maka kita bisa ikut
  • jam 3 sore market seolah-olah akan turun namun kemudian mantul di zon A, kesempatan pertama OP dengan Trade kepahaman zon A
  • Jam 4 sore ternyata CB yang di tunggu2 muncul dengan ukuran candle 36pip. seperti yang saya bilang di atas, jika ada CB lebih dari 32pip kita boleh ikut
  • Jam 5 sore seharusnya kita ikut arah CB, namun karena saya lagi ada acara dan pulang jam 7 lewat, disitulah saya OP
  • Take profit
    salah satu sifat EU yaitu, jika siang sudah ada CB, kemudian ada lagi candle diatas 30 yang searah maka itu adalah penutup trend untuk hari tersebut.
Mungkin hanya itu yang bisa saya uraikan dari gambar diatas, semoga semua yang ada di blog ini berguna bagi anda pengunjung blog ini meskipun blognya amburadul. Sampai ketemu lagi di hari berikutnya

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Trade Bank "

Posting Komentar