IBX5980432E7F390 TK R (Reapair) - Forexnessia

TK R (Reapair)

Yuk kita kaji hasil pemahaman saya untuk market EU tanggal 18 Februari 2013
Lihat gambar di bawah ini :
TK Repair TBST


  • Hari jumat ada CB buy tapi tidak bisa menembus CB sell hari sebelumnya... jadi aku rasa market akan berada di area itu sebelum ada CB yang menembus salah satu CB tersebut
  • Setelah CB hari jumat market belum ada yang nembus open candle CB buy, menurun hanya sebagai repair market saja
  • jam 3pm market reject di low hari senin dan membentuk shadow
  • OP saya 15 menit sebelum market close tepatnya di jam 3.45pm

    Saat saya tulis ini, OP buy saya sudah terclose otomatis 40pip, karena saya pasang trailing stop 40pip

Semoga sedikit penjelasan di atas dapat menambah pengetahuan kita dalam melakukan entry untuk market2 serupa yang akan ada lagi di kemudian hari. jumpa lagi di kesempatan berikutnya

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "TK R (Reapair)"

Posting Komentar