IBX5980432E7F390 Cara Menentukan Zona A dan volume - Forexnessia

Cara Menentukan Zona A dan volume

Zona A TBST

Dalam setiap artikel yang saya posting saya sering sekali menyebutkan tentang area zona-zona dalam system trading TBST, Mulai dari Zona A,Zona B,dan Zona C. Nah bagi anda yang bingung dengan istilah-istilah tersebut kali ini saya akan share cara menentukan dimana letak zona-zona tersebut.


Yang pertama yaitu zona A, Area Zona A yaitu terletak pada candle jam 7.00 wib jadi seberapa besar candle jam 7.00 tersebut mulai dari tertinggi sampai terendah silahkan di blok warna untuk menentukan area zona A.

Dari pada repot menjelaskan satu-persatu dibawah ini saya berikan video cara mengukur volume dan menentukan zona-zona tersebut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=giff5Ljyj4U

Semoga video tersebut dapat membantu anda, memang video tersebut saya dapat dari youtube tapi melihat dari nama yang UPLOAD sepertinya dia pengguna system TBST yang belajar di grup TBST united.

Jika masih ada yang anda kurang pahami tentang yang saya bahas disini, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya dengan berkomentar di bawah artikel ini, karena saya pasti akan menjawab setiap komentar yang anda tulis. Satu pesan saya, jika berkomentar jangan SPAM ya hehehehehe...

Sekian dulu sampai ketemu di artikel berikutnya

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menentukan Zona A dan volume"

Posting Komentar